Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas Hadiri Isra Miraj di Surau Al Muqminun Bersama Masyarakat

Inhil – Jamaah Surau Al Muqminun Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M, Jumat Malam (26/01/2024).

Acara ini turut dihadiri Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas Bripka Nurfajri Sadriades.

Turut hadir juga Kepala Desa Pulau Palas Arifin S,Ag, Ketua BPD Desa Pulau Palas Hidayat Spd.i, Babinsa Desa Pulau palas Sertu Abd Ali Sabri serta lebih kurang 200 orang Jemaah dan para undngan lainnya.

Dalam kesempatan itu, usai mendengarkan tausiah. Bripka Nurfajri Sadriades menyempatkan diri mengajak masyarakat berdoa bersama demi keamanan kedamaian diwilayahnya dan terjaganya Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu.

“Mari bersama kita menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat di wilayah kita ini demi tercapainya kemananan dan kedamaian dalam kehidupan kita,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan komitmen jajaran Polsek Tembilahan Hulu untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman.

“Kami usahakan akan selalu hadir di tengah masyarakat jika ada kegiatan keagamaan ataupun kegiatan masyarakat lainnya agar terjaganya silaturahmi kita dan menjadikan keakraban,” jelas Bripka Nurfajri Sadriades.

 

Previous articleBupati Asahan Terima Audiensi GPA
Next articleBupati Asahan Bersilaturahmi Dengan Kepala UPTD SD Dan SMP Negeri Tinggi Raja Setia Janji Buntu Pane & BP Mandoge