Inhil – Memasuki awal tahun 2024, persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) semakin gencar dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kuindra, Polres Indragiri Hilir. Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi kondusif menjelang hari H Pemilu 14 Februari mendatang.

 

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Kuindra adalah dengan melaksanakan himbauan Pemilu damai kepada masyarakat. Pada Kamis (04/01/2024), Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Lajau, Aiptu Fredy K Nasution melaksanakan himbauan tersebut kepada masyarakat Desa Tanjung Lajau.

 

Dalam himbauannya, Aiptu Fredy K Nasution menyampaikan agar masyarakat dapat melaksanakan Pemilu dengan tertib, damai, dan aman. Ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas selama tahapan Pemilu 2024 agar tercipta Kamtibmas yang kondusif.

 

“Hari ini sesuai dengan arahan pimpinan, kami dari Bhabinkamtibmas Polsek Kuindra melaksanakan cooling system untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 tertib, damai, dan aman,” ujarnya.

 

“Selain memastikan kondusifitas menjelang Pemilu, kami juga menyampaikan informasi-informasi penting dalam menjaga kerukunan bermasyarakat di Desa Tanjung Lajau,” tambahnya.

 

Aiptu Fredy K Nasution juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024. Ia berharap agar kondisi yang kondusif dapat tercipta hingga hari pemilihan 14 Februari 2024 mendatang.