Jelang Pemilu Damai 2024, AKP Suwandi B Himbau Masyarakat Jangan Golput

 

INHIL, – Polsek Kuindra Polres Inhil melaksanakan himbauan Pemilu Damai tahun 2024 di Pasar Sapat, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu 03 Januari 2024.

 

Kegiatan dalam rangka Colling Sistem Jelang Pemilu Damai 2024 ini diperintahkan langsung oleh Kapolsek Kuindra AKP Suwandi B dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilkum Polsek Kundra.

 

AKP Suwandi B mengimbau kepada masyarakat bahwa sebentar lagi kita akan memasuki tahun politik. Dirinya mengharapkan agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan isya hoax yang beredar.

 

“Walaupun pilihan berbeda agar tetap menjaga Kesatuan dan Persatuan kita. Tidak boleh menghasut maupun menjelek jelekan Caleg maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden,” ungkap Kapolsek.

 

Disampaikan AKP Suwandi juga, agar masyarakat dapat memberikan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing – masing.

 

“Jangan Golput, karena suara kita menentukan masa depan kita semua serta Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024,” himbau Kapolsek.

Previous articleAjak Warga Lajau Tak Terpancing Isu Hoaks, Bhabinkamtibmas Polsek Kuindra Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai 2024
Next articleBhabinkamtibmas Polsek Kuindra Gencar Himbau Masyarakat Tertib Pemilu Damai 2024