Kundur News.

Pada tanggal 4 Agustus 2015 kemarin, blackberry secara bersamaan mengumumkan sekaligus merilis versi baru dari smartphone Paspor. Versi smartphone ini disebut dengan Blackberry Paspor Silver Edition.

Seperti yang telah kita ketahui, Blackberry telah meluncurkan tipe Blackberry Passport pada September 2014 dengan warna hitam saja. Hampir setahun berselang, perusahaan ini baru meluncurkan smartphone dengan warna silver.

Seperti dilansir dari GSM Arena, dalam hal spesifikasi, Blackberry Passport Silver Edition ini tidak memiliki perbedaan dari versi warna hitamnya. Tetapi yang berbeda adalah bingkai stainless steel yang membuat smartphone ini terkesan semakin premium.

Memiliki spesifikasi yang sama, Blackberry Silver Edition ini memiliki layar 4,5 inci dengan layar persegi berukuran 1440 x 1440 piksel. Blackberry Passport ini menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 901 SoC dengan kecepatan 2,26 GHz, lengkap dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Smartphone ini memiliki kamera belakang 13 MP dengan OIS dan LED flash. Sedangkan kamera depannya, memiliki ukuran 2 MP. Baterai yang cukup besar, 3450 mAH, diklaim dapat bertahan 444 jam dalam keadaan stand-by.

Untuk sekarang, versi Blackberry Passport ini hanya bisa dibeli di AS dengan harga Rp 7,4 juta.