Bupati-Ajak-Wartawan-Untuk-Bergandeng-Tangan-dalam-Pembangunan
Foto bersama IWO Karimun

Kundur News – Karimun – Bupati Karimun H Aunur rafiq mengajak wartawan yang ada di Kabupaten Karimun untuk bergandeng tangan dengan pemerintah daerah dalam pembangunan Karimun. Hal itu disampaikan Rafiq pada acara pengukuhan kepengurusan Ikatan Wartawan Online Kabupaten Karimun masa bhakti 2017-2022, di gedung Nasional Karimun, Selasa (31/10).

“Dengan hadirnya kepengurusan wartawan Online di Kabupaten Karimun, diharapkan wartawan lebih semakin professional, dalam menyajikan berita-berita yang benar, hal ini akan berdampak pada pembangunan Karimun kedepan”, ujar Rafiq.

Bupati juga menyebutkan, dengan pemberitaan yang sesuai dengan fakta, apabila ada pemberitaan yang sifatnya kritis, hal itu tentunya akan mempermudah bagi pemerintah daerah untuk menentukan langkah yang lebih baik.

BACA :  Tablig Akbar, Menyambut Tahun baru 1 Muaharam1437H di Lapangan Gelora Tanjungbatu.

“Dengan pemberitaan yang sesuai dengan fakta, berimbang, dan pemberitaan yang sifatnya mengkritik, tidaklah menjadi alergi bagi kami, tapi itu merupakan koreksi, agar kami dapat menentukan langkah-langkah ke arah yang lebih baik”, imbuh Rafiq.

Pada kesempatan itu Rafiq juga mengucapkan,”selamat kepada kepengurusan IWO Kabupaten Karimun, yang baru saja di lantik. Embanlah tugas ini dengan baik, sehingga mampu membawa suatu perubahan kedepan dalam pembangunan”.

Upacara pengukuhan sebanyak 37 wartawan itu dikukuhkan oleh Ketua Umum IWO, Jodi Yudono. Tampak hadir pada acara itu, Kapolres karimun, AKBP Agus Fajaruddin, Danlanal TBK, Letkol (P) Totok irianto, kepala BNN Karimun Kompol M.soleh, kejaksaan, sekda dan para undangan.*