Bupati Asahan Gowes Bersama Komunitas Sepeda

ASAHAN – Bupati Asahan dengan OPD , Ketua TP PKK Asahan beserta pengurus dan komunitas sepeda Gowes bersama dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 78 yang di mulai dari depan rumah dinas Bupati Asahan dan finis di Kantor Camat Meranti Minggu (20/08/2023).

Di perkirakan jarak yang di tempuh dalam perjalanan Gowes tersebut 13 KM meliputi start di Rumah Dinas Bupati Asahan dan finis di Kantor Camat Meranti.

Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan dalam rangka kegiatan gowes ini untuk memeriahkan HUT RI yang Ke 78 , sekaligus untuk dapat meningkatkan daya tahan tubuh dengan berolahraga serta meningkat keakraban.

” Dengan berolahraga Gowes ini mempunyai berbagai manfaat untuk tubuh, diantaranya membangun kerja otot, membakar kalori dan lemak dari dalam tubuh serta memberi manfaat besar bagi kesehatan jantung dan dapat meningkatkan aliran darah dalam tubuh”, ucap Bupati Asahan ,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Asahan H Surya Bsc juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Gowes atas keikutsertaannya dan berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut di waktu yang akan datang.(Bg)

Previous articleBupati Asahan Tinjau Kegiatan Srikandi PPMA
Next articleSemarakan HUT ke-78 RI, Beberapa Desa Laksanakan berbagai Perlombaan