Audiensi PD IPA Kabupaten Asahan sekaligus untuk memperkenalkan Pengurus PD IPA Periode 2022-2024
Audiensi PD IPA Kabupaten Asahan sekaligus untuk memperkenalkan Pengurus PD IPA Periode 2022-2024

Kundurnews.co.id|Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi oleh Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Kepala Kesbangpol Kabupaten Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan dan Kabag Protokol Setdakab Asahan menerima audiensi Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Al-Washliyah (IPA) Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum’at (08/04/2022).

Ketua PD IPA Kabupaten Asahan Said Ibnu Rulian Ahmad menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah, bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Pengurus PD IPA Kabupaten Asahan Periode 2022-2024.

BACA :  Bupati Hadiri Pertemuan aksi Afirmasi Bangga Buatan Indonesia

Said juga menyampaikan, program PD IPA Kabupaten Asahan kepada Bupati Asahan yang akan dilaksanakan.

“PD IPA Kabupaten Asahan juga akan berkontribusi membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya yakni mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ucap Said.

Menutup pembicaraannya Said berharap Bupati Asahan dapat hadir pada saat pelantikan PD IPA Kabupaten Asahan yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2022.

BACA :  Bupati H Surya Gelar Penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Asahan

Dikesempatan ini Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PD IPA Kabupaten Asahan yang siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program PD IPA Kabupaten Asahan selama program tersebut bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan, terkait undangan pelantikan PD IPA Kabupaten Asahan Periode 2022-2024 yang direncanakan pada tanggal 19 Mei 2022, saya akan berusaha untuk hadir jika tidak ada kegiatan dihari yang sama. Dan jika ada kegiatan dihari itu, saya akan mengunjuk pejabat saya untuk hadir menggantikan saya pada kegiatan tersebut dan saya harapkan kalian jangan merasa kecewa.

BACA :  Bupati Asahan Hadiri Peresmian Mal Pelayanan Publik Kota Tebing Tinggi

Mengakhiri pembicaraannya Bupati Asahan berharap, kehadiran PD IPA di Kabupaten Asahan dapat membantu membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. (Isrofi)

Previous articleBank Riau Kepri Akan Segera Berubah Menjadi Bank Riau Kepri Syari’ah
Next articleSakit dan Tidak Punya Biaya, Warga Inhil Ini Butuh Uluran Tangan