Bupati Asahan Terima Audiensi Pertina Kabupaten Asahan

ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Kantor Bupati Asahan, Jum’at (24/11/2023). Turut hadir didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Porapar Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Pembina Pertina dan Ketua Pertina Kabupaten Asahan beserta para atlit.

Dewan Pembina Pertina Kabupaten Asahan Donald Panjaitan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah bersedia menerima audiensi Pertina Kabupaten Asahan pagi hari ini. Lebih lanjut Donald mengatakan, tujuan dari audiensi ini ialah untuk menyampaikan prestasi yang diraih para atlit Pertina Kabupaten Asahan pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) di Kota Pematang Siantar beberapa waktu yang lalu. “Atlit Pertina Kabupaten Asahan pada Kejurda di Kota Pematang Siantar telah berhasil meraih 10 emas, 1 perunggu dan 1 perak”, ungkap Donald.

Sementara Bupati Asahan mengapresiasi setinggi-tingginya Pertina Kabupaten Asahan yang berhasil meraih prestasi di Kejurda Kota Pematang Siantar. “Prestasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan”, ungkap Bupati.

Bupati juga berpesan kepada para atlit untuk tidak merasa puas dengan prestasi yang diraih, tetapi harus terus berlatih, sehingga dapat meningkatkan prestasi di event-event berikutnya. Terakhir Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pertina Kabupaten Asahan yang telah mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.(Bg)

Previous articlePenandatanganan NPHD Antara Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan dengan KPU Asahan
Next articleBupati Asahan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Masa Persidangan Ke I Tahun Anggaran 2023