Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun, dan BPN, setelah menyerahkan serifikat tanah gratis, di Balai Pemuda dan Olahraga Tanjungbatu Kota, Rabu (10/04/19).
Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun, dan BPN, setelah menyerahkan serifikat tanah gratis, di Balai Pemuda dan Olahraga Tanjungbatu Kota, Rabu (10/04/19).

Tanjungbatu – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos.Msi bersama Gubenur Kepri Dr H Nurdin Basirun melakukan penyerahan sertifikat tanah geratis program Jokowi, di Balai Pemuda Seni dan Budaya Tanjungbatu Kota, Rabu (10/04/2019).

Dalam sambutan Aunur Rafiq mengatakan, tahun 2019 ini pendaftaran sebanyak 25 ribu sertifikat tanah wilayah Kabupaten Karimun tahap penyelesaiannya mencapai sekitar 30%.

BACA :  Penutupan Turnamen Futsal Terbuka Desa Telukradang Tahun 2019

“Mari kita ucapkan terimakasih kepada presden kita pak Jokowi dan wakilnya Yusup kala yang telah banyak memperjuangkan Rakyat, khususnya pada pembuatan Sertifikat tanah geratis”, kata Rafiq.

“Ucapan terima juga kita sampaikan kepada Bapak gubenur Nurdin Basirun bersama BPN atas kesempatanya untuk hadir dalam  penyerahan sertifikat tanah di kecamatan pulau kundur,” sambung Rafiq.

BACA :  Bupati Karimun Menerima Penghargaan Sebagai Kabupaten Kota Sehat

Bupati-dan-Gubernur-Serahkan-25-Ribu-Sertifikat-Gratis-Program-Jokowi-(2)

Dalam kesempatan itu Gubenur Nurdin Basirun juga mengatakan bahwa kehadiran dirinya di Kundur untuk melihat dan menyerahkan langsung sertifikat tersebut.

“Saya menyampaikan salam pak Jokowi kepada masrakat Kundur sekaligus menyampaikan  langsung sertifikat tanah ini kepada masyrakat, terimakasih tentu saja kita berikan kepada bapak Presiden Jokowi dan Yusuf Kala, karena program beliaulah kita mendapatkan sertifikat secara gratis,”ujar Nurdin.

BACA :  Dialog Bupati Karimun Bersama Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Karimun

Nurdin Basirun bersama Aunur Rafiq yang diikuti BPN (Badan Pertanahan Nasional),  melakukan penyerahan secara simbolis kepada 10 orang perwakilan dari setiap daerah di Kundur, yang disaksikan oleh ratusan masyarakat, RT, RW, dan seluruh perangkat Kecamatan Kundur.*