Home Riau INHIL Bupati HM Wardan Melepas Pawai Ta’ruf MTQ ke-31 Tingkat Kecamatan Keritang di Desa Sencalang 

Bupati HM Wardan Melepas Pawai Ta’ruf MTQ ke-31 Tingkat Kecamatan Keritang di Desa Sencalang 

0
Bupati HM Wardan Melepas Pawai Ta’ruf MTQ ke-31 Tingkat Kecamatan Keritang di Desa Sencalang 

Inhil — Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan melepas secara langsung Pawai Ta’ruf MTQ ke – 31 tingkat Kecamatan Keritang yang dilaksanakan di halaman Masjid Al – Wahab Desa Sencalang Kecamatan Keritang, Rabu (22/02/23).

Dengan disaksikan alim ulama, tokoh masyarakat serta ribuan masyarakat yang memadati lokasi acara, Pawai Ta’ruf yang disejalankan dengan pembukaan bazar ini turut dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kab. Inhil, Camat dan unsur Forkopimcam Kec. Keritang juga undangan lainnya serta di ikuti oleh peserta pawai yang berasal dari perwakilan tiap – tiap desa dan kelurahan yang ada.

 

Atas nama pemerintah daerah, Bupati Inhil H. M. Wardan diawal sambutannya memberikan apresiasi dan menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini, terutama untuk panitia juga para peserta serta masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan MTQ kali ini.

“Melalui kesempatan ini saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama mendukung dan mensukseskan jalannya perhelatan MTQ di Kec. Keritang,” ucap bupati.

 

“Semoga pelaksanaan MTQ di Kec. Keritang dapat berlangsung dengan lancar, sukses dan hasilnya sesuai dengan apa yang kita inginkan”, harap bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Usai melepas pawai, rangkaian pelaksanaan MTQ ke – 31 Kec. Keritang dilanjutkan dengan peresmian bazar yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP. PKK Kab. Inhil serta peninjauan stand dari masing – masing desa oleh Bupati bersama Ketua TP. Kab. Inhil.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil