Inhil – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP menghadiri acara Peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir AL-Jailani, Syekh Mohd. Nawawi Berjan, dan Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab, di Majelis Ta’lim Ar-Ridha, JL. Harapan Kelurahan Tembilahan Hulu, sabtu (04/11/2021) malam.

Kegiatan Haul Akbar ini juga di selaraskan dengan Haul Jama’, serta HUT Pondok Pesantren AL-Baaqiatussa’ Adiyyah ke-22 dan HUT Majelis Ta’lim Al-Hidayah ke 25
dengan menghadirkan penceramah, KH. Abdul Latif, M.Ag dari Kuala Tungkal, dengan intisari ceramah “Keteladanan Syekh Abdul Qadir Jailani”.

BACA :  Jum'at Berkah AMPG Inhil Bagikan Santap Siang ke Warga Parit 14 Tembilahan

Peringatan Haul Akbar ini turut dihadiri, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Camat Tembilahan Hulu, Pimpinan Mejelis AL-Hidayah dan AR-Ridha Tembilahan Hulu, serta ratusan undangan yang hadir.

Bupati HM.Wardan dalam sambutanya mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik dan memberikan apresiasi atas diadakannya Haul Akbar Syehk Abdul Qadir Jailani ini.

BACA :  Bupati Inhil Menghadiri Resepsi dan Ramah Tamah Dalam Rangka HUT Ke-76 PGRI dan HGN Tahun 2021 PGRI Kabupaten Inhil

Lebih lanjut dikatakan Bupati, kegiatan Haul ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Walaupun beberapa tahun belakangan ini kita rasakan bahwa kegiatan Haul seperti malam ini, tidak bisa kita laksanakan secara berjamaah, dan Alhamdulillah sekarang kita sudah bisa melaksanakannya”, ungkap Bupati.

Bupati juga menyampaikan, Pandemi Covid 19 sampai sekarang juga belum berakhir, untuk itu pemerintah telah menyampaikan berbagai arahan, agar kita dapat menjaga diri kita dengan senantiasa tetap melaksanakan protokol kesehatan.

BACA :  Bupati HM Wardan Terima DIPA, BDAT dan DD Tahun 2022 dari Gubri

Ditambahkannya, pemerintah juga telah memprogramkan untuk membentengi diri kita dengan melaksanakan vaksin, dan Kabupaten Indragiri Hilir pada hari kamis yang lalu sudah melaksanakan kegiatan pekan Vaksinasi tahap awal.

“Melalui kesempatan yang penuh berkah dan rahmah ini, saya mengharapkan kepada bapak dan ibu yang belum di vaksin, segeralah ikut vaksin karena ini penting dalam rangka memberikan kekebalan tubuh kita”, tutup Bupati yang terkenal Agamis ini.*

Previous articlePonton Pelabuhan Tanjung Maqom, Selat Belia, Ambruk
Next articleWakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti Hadiri Rembug Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka