Tembilahan – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menerima kunjungan Kepala Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kabupaten Inhil Muhammad Ridwan beserta jajarannya di Kediaman Bupati Inhil, Jum’at (12/5/2023) pagi.

 

Turut hadir mendampingi bupati Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Inhil Junaidy Ismail S.Sos M.Si, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

 

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Penyerahan Asuransi kepada Ahli waris Ahmad Bahri dan Rahma Dini Nurhidayati korban meninggal dunia akibat kecelakaan speedboat evelyn calisca beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah hari ini saya menyerahkan bantuan musibah kecelakaan speedboat Evelyn Calisca 01 yang terjadi beberapa waktu lalu. Ini santunan yang diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan melalui ahli waris,” kata Bupati H. Muhammad Wardan

 

Bupati Indragiri Hilir Drs.HM Wardan MP Turut berduka Cita Atas kejadian tersebut dan mengharapakan santunan tersebut dapat dipergunakan untuk membesarkan bayi, dan untuk biaya sekolahnya sudah ditanggung Negara melalui BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek).

 

Melalui kesempatan ini juga Bupati menghimbau kepada masyarakat yang melakukan aktifitas pekerjaan agar mendaftarkan diri sebagai peserta Jamsostek dengan iuran yang sangat rendah.

“Ini merupakan bentuk kepedulian yang diberikan oleh BPJS ketenagakerjaan kepada keluarga kita yang terkena musibah dengan menyalurkan santunan kematian 313 Juta dari BP Jamsostek Kepada Ahli Waris Penumpang SB Evelyn Calisca.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil