Bupati Inhil HM Wardan Mengahdiri Acara Milad ke- 2 Sekaligus Reuni Akbar STIKES Yayasan Husada Gemilang 

TEMBILAHAN – Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan menghadiri acara Milad Ke- 2 sekaligus Reuni Akbar Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Yayasan Husada Gemilang Tembilahan, Kamis, (20/07/23).

Kegiatan dengan tema “Never Stop Forward” tersebut turut dihadiri kepala Dinas Kesehatan, Pembina dan Wakil Ketua Yayasan Husada Gemilang, ketua dan wakil ketua juga pengurus STIKES Husada Gemilang, para pimpinan Perguruan Tinggi dan undangan lainnya serta disaksikan oleh mahasiswi STIKES Husada Gemilang.

 

Mengawali sambutannya, bupati H.M Wardan mengungkapkan apresiasinya atas penyelenggaraan Reuni Akbar STIKES Husada Gemilang tahun 2023 yang merupakan rangkaian acara Milad ke-2 Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Yayasan Husada Gemilang Tembilahan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir kami mengucapkan Selamat dan Sukses atas penyelenggaraan Reuni Akbar dan Milad ke-2 STIKES Husada Gemilang, Semoga lembaga pendidikan ini, senantiasa menjunjung dan  memiliki komitmen yang tinggi dalam mewujudkan  pendidikan di Indragiri Hilir yang berkualitas dan unggul, mampu mencetak SDM yang cerdas dan terampil, yang mampu memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan bangsa dan Negara, terutama di bidang kesehatan bagi masyarakat di Inhil,” ungkap H.M Wardan

 

Bupati H.M Wardan menambahkan, bahwasanya kesadaran masyarakat akan pentingnya pelayanan kesehatan bermutu tinggi terus meningkat, bersamaan dengan perkembangan kemajuan teknologi kesehatan. Pesatnya kemajuan teknologi informasi turut memicu tuntutan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan yang terbaik.”

Terakhir bupati H.M Wardan mengajak seluruh para akademika civitas STIKES Husada Gemilang Tembilahan, untuk terus berusaha semaksimal mungkin dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya yang berkaitan dengan profesionalisme di bidang kesehatan. “tutup H.M Wardan

 

 

Sumber Prokopim Setda Inhil

Previous articleAnggota DPRD Inhil H Andi Hamzah Gelar Reses II Tahun 2023 di Dusun Sukadamai 
Next articleBupati Asahan Buka Sosialisasi Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD)