Bupati Karimun Aunur Rafiq mendampingi PLt Gubernur Kepri, Isdianto saat kunjungan kerja di Kundur dan sektiarnya, Minggu (28/6)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq mendampingi Pelaksana Tugas (PLt) Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto, dalam rangka kunjungan Kerja ke beberapa tempat di wilayah hinterland Kabupaten Karimun, Minggu (28/6).

Kunjungan diawali dengan meresmikan pembangunan Jalan di wilayah Kecamatan Belat, tepatnya di Desa Sungai Asam, Desa Sebele, Desa Penarah dan Desa Lebuh.

Kegiatan kemudian bergeser ke wilayah Kundur, dengan menyerahkan bantuan hand sanitizer serta masker untuk Mushola dan Masjid di Tanjung Batu Kecamatan Kundur.

“Pembangunan jalan yang kita tinjau di Kecamatan Belat ini dianggarkan dari APBD Provinsi Kepri,” kata Isdianto.

Kemudian, kunjungan dilanjutkan ke Masjid Nurussalam Kecamatan Kundur, dilokasi tersebut dilakukan pembagian handsanitizer sebanyak 26 paket, termasuk masker yang kesemuanya akan disbagikan untuk Masjid dan Musholla di empcat Kecamatan, yakni Kecamatan Kundur, Kecamatan Kundur Utara, Kecamatan Kundur Barat dan Kecamatan Ungar.

Dalam kesempatan itu Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kepri yang memberikan perhatian terhadap Kabupaten Karimun.

“Mudah-mudahan pembangunan di Kabupaten Karimun dapat terus berjalan lancar,” harap Rafiq.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah M Firmansyah, para asisten dan Kepalaa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Karimun.(*)