Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 11 pejabat eselon 2 di Gedung Serbaguna Kantor Bupati, Senin (9/12)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik 11 pejabat struktural pratama eselon II, di Gedung Nilam Sari, Senin (9/12).

Ke 11 pejabat yang dilantik antara lain Hurnaini sebelumnya menjabat Asisten 3 Administrasi, kini menjabat sebagai Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah. Fajar Harison Abidin sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan kini menjabat sebagai Asisten 3 bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah.

Hazmi Yuliansyah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian, kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan. Zamri sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pariwisata Seni dan Budaya (Disparbud), kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Sukari sebelumnya sebagai Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) kini menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Sensissiana sebelumnya sebagai Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan kini dipercaya sebagai Kepala Dinas Pariwisata Seni dan Budaya (Disparbud). Mohammad Isnaini sebelumnya sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan kini menjabat sebagai Kepala dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kebersihan.

Ruffindy Alamsjah sebelumnya Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) kini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja. Zifridin sebelumnya sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) di DPRD Karimun, kini menjabat sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan. Rosmawati sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Kebersihan, kini sebagai Kepala Badan Pengendalian Penduduk KB dan PPPA. Chaironi sebelumnya sebagai Kadis Pengendalian Penduduk KB PPPA, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Dalam amanatnya, Rafiq menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik.

“Semoga dengan jabatan yang baru ini dapat lebih bertanggungjawab, dan komitmen terhadap amanah yang diberikan,” ucap Rafiq.

Dikatakan Rafiq, pelantikan terhadap 11 pejabat yang dimutasi, karena adanya suatu kepercyaan yang diberikan.

“Bekerjalan dengan hati, dan penuh rasa keikhlasan,” imbuh Rafiq.(*)