Bupati Karimun Menyerahkan Bantuan Perlengkapan Serta Seragam Siswa

Tanjungbatu – Bupati Karimun H.Aunur Rafiq menyerahkan perlengkapan Belajar dan Pakaian Seragam, kepada Siswa TK Negeri, Swasta SDN serta SMPN, Kabupaten Karimun, sekaligus pertemuan kepada Guru-Guru di tujuh Kecamatan di Kabupaten Karimun, di Gedung Aula SMPN1 Kecamatan Kundur Rabu (20/9/23).

Pertemuan yang dilakukan pemerintah kabupaten (Pemkab) bertujuan untuk mendengar secara lansung apa yang menjadi keluhan dari seluruh guru-guru pendidikan sekolah yang ada di tujuh kecamatan di Kabupaten Karimun.

Adapun perlengkapan dan seragam yang diberikan kepada Siswa Negeri maupun Swasta ini aalah wujud kepedulian pemerintah kabupaten Karimun kepada siswa dan siswi untuk tahun ajaran baru 2023/2024,”ujar Aunur Rafiq.

Diharapnya, penyerahan bantuan tersebut dapat meringankan beban orang tua siswa.

“Dengan penyerahan perlengkapan serta Seragam kepada Siswa semoga dapat meringankan beban Orang Tua Wali Murid, semoga para Siswa dapat meningkatkan mutu dalam pelajaran,” kata Rafiq.

Turut Hadir, Kadis Pendidikan kabupaten Karimun Sugianto, Bkpsdm kabupaten Karimun, unsur forum kepemimpinan daerah (forkopimda) kepala sekolah serta guru-guru sekolah yanga ada di tujuh kecamatan.*

Previous articlePanen Kedua Tambak Udang Vaname Desa Ngal Di Ekspor Ke Malaysia
Next articleOrganisasi Kepemudaan Karang Taruna Kecamatan Tembilahan Hulu Resmi di Bentuk, Yopi Agustriansyah Ditetapkan Sebagai Ketua