Tanjungbatu – Bupati Karimun H.Aunur Rafiq mewisuda Santriwan-Santriwati Taman pendidikan Qur’an (TPQ) se-Kecamatan Kundur di lapangan bola Pesantren Ma’had Usman bin Affan Parit seratus Desa sei-Sebesi Kecamatan Kundur, Ahad(29/5/22).

Dalam sambutanya Aunur Rafiq mengucapkan terimakasih atas nama pemerintah Daerah kepada BMPG TPQ Kecamatan Kundur yang telah dapat melaksanakan Wisuda Santri se-Kecamatan Kundur.

BACA :  Bupati Karimun Wisuda Ratusan Santri TPQ se-Kundur Utara Tahun 2022

“Semoga kegiatan yang di lakukan BMPG ini terus dapat dilaksanakan serta memberikan motivasi kepada para wali Santri yang Anak-anaknya telah menyelesaikan pendidikan TPQ dan nantinya akan melanjutkan di TPA yang ada ditempat kita ini,”ujar Rafiq.

Rafiq juga memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada santri yang mendapatkan nilai terbaik, “saya ucapkan selamat kepada santri dan para wali, seta para Guru- guru, Ustazah,” ucapnya.

BACA :  Bahu Jalan Banyak Sampah Dan Rumput, Bupati Karimun Tegur Camat Kundur

“Ustazah berprestasi saya ucapkan selamat, dan kepada Guru, ustazah yang telah berpulang kerahmatullah, semoga Allah mengapunkan dosa-dosanya, mudah mudahan ilmu yang diajarnya bermanfaat dan menjadi anal jariah baginya,” ungkap Rafiq.

Dikesempatan itu juga Rafiq beramah tamah kepada beberapa santri dengan mengajukan pertanyaan untuk menguji kecerdasan, dan para santri dengan mudah menjawabnya.

BACA :  Bupati Karimun Pimpin Operasi Yustisi, Rapid Test Antigen di Sejumlah Tempat Hiburan Malam

Hadir juga dalam wisuda para santri, salahsatu anggota DPRD Provinsi, Ery Suandi.

Selanjutnya Bupati beserta rombongan menghadiri Wisuda Santri kecamatan Kundur Barat, bertempat di Masjid Al-Furqan.*

Previous articleBupati Asahan Hadiri Halal Bihalal DPP PPMA
Next articlePemkab Karimun dan Pemko Batam Jalin Kerjasama Bidang Layanan Kesehatan di Rumah Sakit BP Batam