MTQ

 

Bupati Karimun, H Nurdin Basirun, membuka Secrara resmi MTQ Tingkat Kecamatan Kundur Utara yang berlokasi di lapangan Kantor Camat Kundur Utara, Tanjung berlian (27/2/2015) Acara tersebut  Turut juga dihadiri pada beberapa Anggota dan Ketua DPRD karimun, H.Muhamad Asyura, dan Seluruh USPIKA Kecamatan se kepulauan Kundur, serta lurah dan Kades dan seluruh alim ulama dan tokoh masyarakat sekecamatan Kundur Utara

Nurdin Basirun dalam sambutannya menyampaikan pada semua kafilah, peserta dari semua Desa qori dan qori’ah terbaik urutan satu nanti, agar mampu membaca Alqur’an dengan sebaik baiknya begitu juga dengan sebaliknya. “Bagi pemenang natinya diharapkan janganlah berpuashati, namun terus ditingkatkan lagi perestasi dan terus lah belajar dan belajar”. Ujar Nurdin.
Adapun cabang yang akan di perlombakan diantara nya Tilawah Alqur’an, yang diikuti dari tingkat kanak kanak, Remaja, Dewasa, Tartil Qur’an Fahmil Qur’an ,Syarhil Qur’an,dan khatil Qur’an.
“Bagi peserta yang berprestasi nanti, mudah mudahan mampu membawa nama Kecamatan Kundur utara ketingkat Kabupaten yakni yang akan dilaksanakan pada akhir bulan April 2015 mendatang tepat nya di Kecamatan Durai  Kabupaten Karimun”. Ujar Nurdin menambahkan.

Kemudian ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu membina dan meningkatkan Musabaqah Tilawatil Qur’an sebaik baiknya.

Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh undangan dan beberapa tokoh masyarakat Kundur Utara.

 

 

 

Dfd

Lazada Indonesia