Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan mesin genset kepada pengurus Rumah Duka Yayasan Hieng Qiau di Puakang Kecamatan Karimun, Senin (29/6)

KARIMUN – Pemerintah Kabupaten Karimun menyerahkan bantuan berupa mesin penerang genset, berkapasitas 45 KVA, kepada rumah duka milik Yayasan Hieng Qiau di Puakang Kelurahan Tanjungbalai Kota Kecamatan Karimun, Senin (29/6).

Bantuan mesin genset itu bersumber dari dana aspirasi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun, dari Dapil I, Aloysius.

“Mesin genset ini merupakan bantuan dari dana aspirasi Bapak Aloysius, dengan maksud agar ketika suatu waktu terjadi pemadaman listrik oleh PLN, maka rumah duka ini bisa memanfaatkan mesin genset dari bantuan yang telah diserahkan,” ujar Rafiq.

Sementara, Tjin Lei mewakili pihak Yayasan Hieng Qiao Karimun mengaku sangat terbantu atas mesin genset yang baru saja diserahkan. Sehingga tidak perlu kebingungan lagi ketika nanti terjadi pemadaman listrik, namun terdapat kegiatan di rumah duka.

“Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi kami, terimakasih atas dana aspirasi dari Bapak Aloysius dan kepada Pemkab Karimun, yang telah memperhatikan kami,” ucap Tjin Lei.(*)