Home Kepri Anambas Bupati KKA, Abdul Haris Terus Himbau Masyarakat Untuk Perangi Narkoba

Bupati KKA, Abdul Haris Terus Himbau Masyarakat Untuk Perangi Narkoba

0
Bupati KKA, Abdul Haris Terus Himbau Masyarakat Untuk Perangi Narkoba
Bupati Abdul Haris usai acara penyerahan Kartu KKS di gedug BPMS Tarempa, Senin (26/2).

Anambas – Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris terus mengingatkan kepada masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah KKA untuk senantiasa waspada terhadap penyebaran narkoba. Dikatakannya, pembangunan mental yang utama baru disusul dengan pembangunan fisik. Pembangunan mental harus dilakukan sejak dini, hingga Dewasa.

”Kabupaten Kepulauan Anambas terus berkembang, seperti membangun fisik gedung, sekolah, jalan dan lainnya. Selain membangun fisik, kita diminta membangun mental dari usia dini sampai dewasa” ucap Bupati saat acara penyerahan Kartu KKS di gedug BPMS Tarempa, Senin (26/2).

Penyerahan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia melalui Bank BRI kepada masyarakat di fasilitasi oleh Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa KKA.

Ia menambahkan, maraknya kasus Narkoba di wilayah Kepri menjadi tantangan berat bagi semua pihak.

” Tantangan kita makin hari makin berat kedepannya, penangkapan narkoba beberapa hari lalu di perairan Kepri menjadi sorotan publik. Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga anak-anak kita untuk tidak terlibat terhadap penyalahgunaan narkoba.” , kata dia.*