Bupati Asahan yang diwakili Ketua LPTQ Kabupaten Asahan dan Kabag Kesra Setdakab Asahan menyambut kedatangan Kafilah Kabupaten Asahan
Bupati Asahan yang diwakili Ketua LPTQ Kabupaten Asahan dan Kabag Kesra Setdakab Asahan menyambut kedatangan Kafilah Kabupaten Asahan

Kundurnews.co.id|Asahan – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-38 yang digelar di Kota Medan dimana UIN sebagai tuan rumah, resmi ditutup oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Senin (28/03/2022) pagi.

Pada pelaksanaan MTQN ke-38 Tahun ini Kabupaten Asahan berhasil meraih Juara Umum ke- 3, sedangkan untuk Juara Umum diraih Kota Medan dan Peringkat ke-2 diraih Kabupaten Deli Serdang. Kepulangan Kafilah MTQN Kabupaten Asahan disambut Ketua LPTQ Kabupaten Asahan Drs. H. Zainal Aripin Sinaga, MH, Ketua IMTAQ Kabupaten Asahan Ahmad Qosyim Marpaung, Kabag Kesra Ali Mughofar bertempat di Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran (28/03).

BACA :  Rangkaian Pelaksanaan MTQ Ke-VII Anambas, Borong Perhatian Masyarakat

Bupati Asahan yang diwakili Ketua LPTQ Kabupaten Asahan Zainal Aripin Sinaga menyambut kedatangan Kafilah Kabupaten Asahan dengan penuh rasa haru dan bangga dan langsung menyampaikan selamat dan terima kasih atas perjuangan putra-putri terbaik Kabupaten Asahan pada pelaksanaan MTQN Sumatera Utara ke 38 Tahun 2022.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kafilah, pelatih, pendamping serta seluruh masyarakat Kabupaten Asahan yang telah mengharumkan nama Kabupaten Asahan di Tingkat Sumatera Utara, ini tentunya buah pembinaan selama ini dan perjuangan panjang semua pihak. Kami bangga dengan ananda duta terbaik Kabupaten Asahan,” ucap Zainal.

BACA :  Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra Buka Secara Resmi Pelaksanaan MTQ Siantan Timur di Desa Munjan

Zainal juga menyampaikan apresiasi atas semangat juang Kafilah Kabupaten Asahan mudah-mudahan apa yang diraih Kafilah Kabupaten Asahan tahun ini dapat menjadi penyemangat untuk meningkatkan prestasi di masa yang akan datang. (Isrofi)

Previous article1 April Pelabuhan Internasional Karimun Dinyatakan Siap Beroperasi
Next articleKunjungan Kerja Badan Anggaran DPRD Bersama TAPD Provinsi Sumatera Utara ke Kabupaten Asahan