Bupati Asahan memberikan arahan kepada pemborong pembangunan MPP didampingi kepala OPD Asahan
Bupati Asahan memberikan arahan kepada pemborong pembangunan MPP didampingi kepala OPD Asahan

Kundurnews.co.id|Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kepala Dinas PU Agus Jaka Putra Ginting, Kadis PMPPTSP H. Darwin Idris Nasution, SH, MAP, Kepala Bappeda Zainal Aripin Sinaga, Ka. Inspektorat Zulkarnain Nasution, SH, Kadis Kominfo Syamsuddin, SH, MM, melakukan peninjauan pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kisaran, Kamis (03/02/2022).

BACA :  Bupati Asahan Ikuti Press Rilis Pemusnahan Narkoba Seberat 50Kg

Bupati Asahan mengatakan kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Asahan adalah untuk memberikan kemudahan, kecepatan , keterjangkauan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Asahan dalam mendapatkan pelayanan.

“Artinya semua pelayanan perizinan seperti pembuatan KTP, Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, permohonan perizinan, pembayaran pajak dan lain-lain, nantinya akan terpusat ditempat ini” kata Bupati.

BACA :  Bupati Asahan Buka MTQ ke-54 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2023

Ia menambahkan dibangunnya Mall Pelayanan Publik yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani tersebut adalah untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan Perizinan maupun urusan lainnya.

“Jadi pelayanan publik nanti akan terpusat disini dengan akses yang mudah dijangkau, tempat yang nyaman dan tidak menghabiskan biaya dan waktu yang banyak karena tidak perlu keliling ke kantor-kantor lain,” tambahnya.

BACA :  Bupati Asahan Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Asahan Tahun 2024

Bupati juga berharap semoga bangunan dengan 2 lantai ini dapat segera diselesaikan pembangunannya agar manfaatnya dapat segera dirasakan masyarakat Kabupaten Asahan.*(Isrofi)

Previous articleSalurkan CSR, Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan Ambulan, Mobil Jenazah dan Lainnya
Next articlePemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Danlanal TBA