Salurkan CSR, Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan Ambulan, Mobil Jenazah dan Lainnya

Bantuan-Ambulan-dan-Mobil-Jenazah-dari-Bank-Riau-Kepri

Anambas – PT. Bank Riau Kepri menyalurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) berupa satu unit Mobil Jenazah, Satu unit Mobil Ambulans, Empat unit Kendaraan Roda Tiga, seratus buah Plakat. Diserahkan langsung dari Direktur Oprasional PT. Bank Riau Kepri, Said Symsuri kepada Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra, di Gedung Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Kelurahan Tarempa, Kamis (03/02/2022).

Said Symsuri dalam penyerahan pengatakan, CSR yang telah diserahkan kepada Pemda Anambas dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat, terutama sebagai pendukung kesehatan masyarakat.

Bank-Riau-Kepri-saat-serah-terima-dana-CSR

“Kami berharap bantuan CSR ini bisa bermanfaat serta memberikan dampak positif kepada masyarakat Anambas. Kami informasikan, Alhamdulillah akhir 2021 kemarin aset dan laba kami tumbuh, parameter kinerja keuangan yang ditetapkan dapat kami raih, artinya Bank Riau Kepri Capem Tarempa tergolong sehat”, ungkap Said Symsuri.

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra mengucapkan terimakasih kepada PT.Bank Riau yang telah melaksanakan program CSR untuk masyarakat Anambas.

“Terima Kasih kepada PT.Bank Riau Kepri Capem Tarempa yang telah menyalurkan program CSR. Semoga ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan berdampak positif bagi masyarakat Anambas,” ucap Wan Zuhendra.

Hadir dalam acara serah terima, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Anambas.

Kegiatan dilanjutikan dengan test drive yang dilakukan Wan Suhendra, didampingi Direktur Oprasional PT.Bank Riau Kepri, Sekda Anambas dan FKPD.*

Previous articleSerbuan Vaksinasi Koramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna Sasar SD Desa Batu Ampar Kute Siantan
Next articleBupati Tinjau Langsung Pembangunan MPP Kabupaten Asahan