Serbuan vaksinasi Kodim 0318 Natuna

Palmatak – Koramil 07/ Palmatak Kodim 0318/Natuna Mendukung pelaksanaan program Vaksinasi Puskesmas Kute Siantan Di Sekolah Dasar (SD) Desa Batu Ampar Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Kamis (3/2/2022).

Seperti yang saat ini dilakukan oleh  Sertu M . Hasibuan personel Babinsa Koramil 07/Palmatak melaksanakan Pengamanan dan pengawasan pelaksanaan vaksinasi oleh petugas Puskesmas Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi petugas maupun anak anak yang akan Di Vaksin.

BACA :  Koramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna Bersinergi dengan Puskesmas dan Polsek Dalam Vaksinasi

Sertu M. Hasibuan yang Akrab di panggil oleh warga “Bang Buan” ini membatu Petugas mengawasi dan mengatur Anak Anak yang sesuai ketentuan dan tahapan-tahapan pelaksanaan Vaksinasi dari Pendaftaran samapai selesai Vaksinasi.Tegasnya.

vaksinasi di SD Desa Batu Ampar

Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu Upaya kami mendukung program pemerintah bersama aparat terkait yaitu Puskesmas Palmatak dalam giat Vaksinasi.

BACA :  Koramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna Bersinergi dengan Puskesmas dan Polsek Dalam Vaksinasi

“Tugas saya membantu pihak petugas medis dari puskesmas agar pelaksanaan Vaksinasi berjalan tertib lancar dan Aman” ungkapnya.

Di tempat Lain Danramil 07/Palmatak Letnan Satu Infanteri Hasan Basri menyampaikan

“Saya memerintahakan Anggota Babinsa saya, untuk tetap mendukung pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Desa binaan masing masing agar tercipta rasa aman baik petugas maupun warga atau anak yang akan di vaksin”.

BACA :  Koramil 07/Palmatak Kodim 0318/Natuna Bersinergi dengan Puskesmas dan Polsek Dalam Vaksinasi

Lebih lanjut, Daramil mengatakan “Hal ini saya lakukan sesuai petunjuk dan arahan Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M.Han, agar seluruh jajarannya berperan aktif dalam mensukseskan Program Vaksinasi yang dilaksanakan Petugas Medis di wilayah Koramil masing masing”. pungkas Danramil 07/Palmatak.

Previous articleHimpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Anambas, Buat Terumbu Karang Buatan
Next articleSalurkan CSR, Bank Riau Kepri Serahkan Bantuan Ambulan, Mobil Jenazah dan Lainnya