Cabjari-Tanjungbatu-Sembelih-3-Ekor-Hewan-Kurban

Kundur News – Tanjungbatu – Cabang Kejaksaan Negeri Tanjungbatu  melaksanakan qurban dengan 1 ekor sapi dan 2ekor kambing hewan qurban, pada Hari Raya Idul Adha 1438 H, Jumat (1/9) di Cabjari Kundur.

Kacabjari mengatakan pihaknya membentuk panitia untuk melaksanakan aktivitas penyembelihan hewan qurban yang terus bertambah setiap tahunnya. “Pada tahun ini kita sembelih tiga ekor hewan qurban, 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing,” ujar Filpan Fajar Darmawan Laia saat dikonfirmasi, Jumat (1/9) kemarin.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, kata Filpan pihaknya melibatkan warga dan pegawai kantornya menjadi panitia. Kepanitiaan ini terdiri dari jaksa, pegawai dan warga sekitar. Panitia dalam hal ini juga mempersiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan.

Filpan mengharapkan, kegiatan berqurban ini dapat benar-benar mewujudkan kepedulian dan perhatian sosial, ibadah qurban ini juga dapat melatih keikhlasan. “Berqurban ini sangat baik, karena dapat melatih keikhlasan kita sekaligus bentuk perhatian dan kepedulian sesama,” harapnya.*