Camat dan Kabid Yang Baru Dilantik, Diminta Hadapi Tim Pantau

KARIMUN – Selesai melantik para pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Karimun, Kamis pagi (15/3) di Gedung Serbaguna Kantor Bupati, Bupati Karimun Aunur Rafiq langsung memberikan penegasan kepada para camat yang terjadi mutasi untuk bersiap menjaga kebersihan di wilayah masing-masing.

“Hari ini tim penilai pantau II telah turun dan tengah berada di Kabupaten Karimun untuk melakukan penilaian adipura tahun 2018. Kepada para camat yang baru saja dilantik untuk dapat bekerjasama dalam menjaga kebersihan wilayahnya,” pesan Rafiq.

Dia pun menyampaikan agar para camat untuk selalu kontrol wilayah masing-masing, terlebih tim pantau akan melakukan penilaian sampai Sabtu besok (17/3) di Kabupaten Karimun.

“Oleh karena itu saya minta kita sama-sama berbuat. Kita buat Karimun jadi bersih. Bahkan ini akan terus kita sampaikan kepada masyarakat,” pesannya.

Tidak hanya kepada para Camat, Rafiq pun menegaskan kepada beberapa kabid di Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Kebersihan Kabupaten Karimun.

“Kepada pejabat khusus di kebersihan yang dimutasi, mohon hari ini jangan ada serah terima (jabatan) dulu. Saya minta selesaikan kerjaan yang ada dulu termasuk pekerjaan di lapangan, tuntaskan dulu. Kalau sudah beres silahkan sertijab. Hanya ini permintaan saya untuk khusus kebersihan,” pinta Rafiq.(*)