Home SUMUT Asahan

Camat Kota Kisaran Timur Pimpin Apel Gabungan Bulan Oktober Tahun 2022

Asahan|Kundurnews.co.id – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M pimpin Apel Gabungan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur Bulan Oktober Tahun 2022 di Aula Praja Kecamatan Kota Kisaran Timur. Senin (24/10/2022)

Dalam amanatnya Camat Kota Kisaran Timur mengatakan seluruh ASN untuk selalu bersyukur sehingga dapat lebih produktif dalam melayani masyarkatat karena dengan bersyukur kita dapat meningkatkan produktifitas untuk melayani masyarakat.

Camat juga menyampaikan terkait permasalahan kamtibmas bahwa pembentukan poskamling itu sangat penting maka dalam waktu dekat ini saya bersama Forkopimcam akan melakukan pengecekan poskamling di Kelurahan.

Selanjutnya ia mengatakan, akan memberikan reward kepada kelurahan yang PBB nya mencapai angka 100% yakni kepada Kelurahan Lestari, Kelurahan Gambir Baru dan Kelurahan Karang Anyer.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan Lurah dan Kolektor PBB yang telah bersemangat untuk membuat pencapaian PBB nya menjadi lebih baik”. ucapnya

Mengakhiri amanatnya, Camat mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasi/Kasubag Kec. Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kec. Kota Kisaran Timur, ASN se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kepala Lingkungan Se- Kecamatan Kota Kisaran Timur dan hadirin lainnya. (Isrofi)

==========================