Ciptakan Hubungan Silaturahmi yang Baik, Sertu P Siregar Laksanakan Komsos dengan Warga Binaan Tanah Merah — Bintara Pembina Desa (Babinsa), Koramil 02/Tanah Merah (KTM), Kodim 0314/Inhil, sertu P Siregar melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos), bertempat di desa Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (17/6/2023) pagi. Di mana kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh Sertu P Siregar tersebut bertempat di salah satu warung warga yang ada di wilayah binaan desa Tanah Merah. Menurutnya dengan menciptakan kedekatan dengan warga binaan, merupakan salah bentuk pembinaan teritorial Koramil 02/TM kepada masyarakat. “Kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” ungkapnya. Terakhir dikatakan Sertu P Siregar kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Tanah Merah — Bintara Pembina Desa (Babinsa), Koramil 02/Tanah Merah (KTM), Kodim 0314/Inhil, sertu P Siregar melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos), bertempat di desa Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (17/6/2023) pagi.

 

Di mana kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh Sertu P Siregar tersebut bertempat di salah satu warung warga yang ada di wilayah binaan desa Tanah Merah.

 

Menurutnya dengan menciptakan kedekatan dengan warga binaan, merupakan salah bentuk pembinaan teritorial Koramil 02/TM kepada masyarakat.

 

“Kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan,” ungkapnya.

 

Terakhir dikatakan Sertu P Siregar kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Previous articleBincang Santai, Babinsa Koramil 02/TM Serda AH Kumbara Komsos dengan Elemen Warga di Kedai Kopi 
Next articleKoptu Al Alim Babinsa Gencarkan Silaturahmi, Rangka Komsos dengan Warga Binaan