Home Featured Comunitas Vespa Tembilahan Laksanakan Halal BI Halal

Comunitas Vespa Tembilahan Laksanakan Halal BI Halal

0
Comunitas Vespa Tembilahan Laksanakan Halal BI Halal

Inhil – Comunitas Vespa Tembilahan (Convest) melaksanakan halal bihalal bersama para komunitas Vespa dan motor yang ada di kota Tembilahan, tepatnya di posko Convest Jalan Baharudin Yusuf samping Gg Tanjung jati Tembilahan. Sabtu (14/5/22).

Ketua Convest Tembilahan yang sering disapa bang Gabe melalui Ketua Harian Ferdi Sitepu mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi, serta kebersamaan sesama pecinta Vespa dan motor yang ada di Inhil.

“Meski semua disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Namun, kita hari ini menyempatkan diri untuk kumpul bersama yang tujuannya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara kami para Comunitas Vespa Tembilahan,” ungkapnya.

Kemudian, Ferdi Sitepu yang akrab disapa bang Tepu itu mengharapkan agar convest juga terus aktif bergerak di bidang sosial membantu orang yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan dengan adanya halal bihalal ini, terjalin sinergitas kita membantu masyarakat, baik yang tertimpa kemalangan, ataupun mereka yang benar-benar membutuhkan bantuan,” tukasnya.

Sebagai informasi, kegiatan halal bihalal tersebut mematuhi protokol kesehatan dan menjaga jarak. Dan di hadiri 8 club Vespa dan motor yang ada di Inhil.*