Dandim 0314/Inhil Pimpin Acara Purna Tugas Kapten Czi Asmara Hadi dan Pelda Samsuir

Tembilahan – Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) memimpin acara pelepasan masa pensiun salah satu perwira dan Bintara Kodim 0314/Inhil bertempat di Aula Graha Bhakti kodim 0314/Inhil, Kecamatan Tembilahan Hulu,kabupaten. Indragiri Hilir, kamis (06/04/2023) pagi.

 

Adapun perwira dan Bintara yang memasuki masa pensiun ialah kapten Czi Asmara Hadi dan Pelda Samsuir.

 

Dalam amanatnya Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) mengatakan, Setiap Anggota militer sesuai aturan sudah pasti akan memasuki masa pensiun. Batas usia pensiun sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

 

Acara wisuda ini mengingatkan kembali bawa nanti pada masanya semua akan mengalami hal tersebut. Agar bisa ikut wisuda maka selama berdinas agar melaksanakan tugas dengan baik dan jangan buat pelanggaran serta mempersiapkan diri setelah pensiun akan melaksanakan kegiatan apa.

 

“Saya atas nama komandan Kodim 0314/Inhil menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada purnawira pelda syamsuir dan istri atas pengabdian yang diberikan kepada negara bangsa melalui Kodim selama ini. Sebab tidak semua orang bisa mengabdi sampai batas waktu yang telah di tentukan,” ungkap Dandim.

 

Kepada Kapten Czi Asmara Hadi beserta ibu dan juga kepada personil Bintara yang memasuki masa persiapan pensiun (MPP) selamat menjalani masa persiapan pensiun, dan terima kasih atas loyalitas, dedikasi dan peran sertanya dalam mengabdikan diri di Kodim 0314/Inhil selama ini.Tetap jaga tali silaturahmi, jaga sikap dan perilaku dalam membaur dengan masyarakat.

 

“Saya berharap kepada seluruh anggota yang hadir dalam acara ini untuk bisa mencontoh apa yang dilakukan mereka, sampai akhir purna bakti beliau menunjukkan dedikasi dan integritas yang tinggi,” pungkasnya.

 

Hadir pada acara tersebut antara lain Para Perwira Staf dan para Danramil, Bintara dan Tamtama Kodim 0314/Inhil, ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Dim/Inhil beserta anggota.

Previous articleBupati Asahan Sambut Kedatangan Badan Anggaran DPRD Provsu
Next articleBabinsa Koramil 06/KTM Praka Riski Amanda BB Laksanakan Komsos dengan Warga Desa Sapta Mulya Jaya