Tanah Merah — komandan Koramil (Danramil) 02/Tanah Merah, Kodim 0314/Inhil yang diwakili oleh Sertu P Siregar menghadiri acara Kegiatan Bimbingan Teknis Fasilitasi dan Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Sekecamatan Tanah Merah, bertempat di Di Aula Koperasi Jaya Bersama, desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (26/5/2023) pagi.

 

Dikatakan sertu P Siregar Sumber daya pengawas Pemilu yang memiliki kompetensi dan integritas tinggi merupakan jaminan utama terhadap keberhasilan pengawasan penyelenggaraan pemilu serentak Tahun 2024 khususnya di wilayah kecamatan Tanah Merah.

 

Maka proses fasilitasi dan pembinaan terhadap seluruh jajaran pengawas pemilu menjadi kebutuhan penting yang harus dilaksanakan.

 

“fasilitasi dan pembinaan terhadap pengawas pemilu merupakan wujud dari kesiapan seluruh pengawas pemilu dalam menghadapi seluruh tahapan penyelenggaraan pemilu serentak Tahun 2024,” ungkapnya.

 

 

Semoga dengan adanya Bimbingan Teknis Fasilitasi Dan Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Sekecamatan Tanah Merah bisa menjadi Pemilu yang jujur dan adil.

 

Tampak hadir Ketua Panwaslu kab inhil M.DONG, Danramil Tanah Merah Diwakili SERTU P.SIREGAR. PLH Kapolsek Tanah Merah IPTU HENDRI J. SH. Panwaslu Kec Tanah Merah RAIS

.Aparatur Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Se kecamatan Tanah Merah, Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah AIPTU ANDI

EKA PUTRA.