Home Riau INHIL Danramil 06/KTM Bersama Muspika Kateman Ikuti Jalan Santai Sehat Rangka HUT PGRI ke-77

Danramil 06/KTM Bersama Muspika Kateman Ikuti Jalan Santai Sehat Rangka HUT PGRI ke-77

0
Danramil 06/KTM Bersama Muspika Kateman Ikuti Jalan Santai Sehat Rangka HUT PGRI ke-77

Kateman – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-77, Pengurus PGRI Kecaman Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Kegiatan Olahraga Jasmani, yakni melaksanakan jalan santai sehat yang bertempat di lapangan kantor Camat, Ahad (27/11/2022) pagi.

 

Tampak hadir Camat Kateman di wakili sekcam Sufiansyah S Sos, Kapolsek Kateman AKP AR.Tarigan, Danramil 06/KTM Kapten Czi Asmara Hadi. Lurah Tagaraja Hendrizon, Ketua PGRI Kecaman Kateman Alpian, Anggota Polsek KTM, Anggota Koramil 06/Ktm, Para Guru kecamatan Kateman, Murid SD , SMP dan SMA sederajat, Orang tua siswa/ Siswi.

 

Selanjutnya dalam hal ini Danramil 06/Kateman kapten Czi Asmara Hadi beserta Anggotanya dan Muspika kecamatan Kateman ikut hadir dalam kegiatan jalan sehat ini.

 

Acara dilajutkan syukuran Hari Guru Nasional (HGN) tahun, 2022 dan pembagian lukydraw dilaksanakan dengan meriah penuh hikmat kebersamaan.

 

Kegiatan HUT PGRI yang ke 77 ini mengambil tema Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju. Di harapkan semua pendidik yakni para guru bisa menciptakan siswa – siswi yang berkarakter, berimam dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kritis, inovatif, kreatif serta mandiri.

 

Penjelasan dari Danramil 16/Kateman kapten Czi Asmara Hadi bahwa kegiatan ini cukup meriah dan di ikuti sekitar 70 peserta terdiri dari Muspika beserta jajarannya, Ketua PGRI Kecaman Kateman dan Para guru se-Kecamatan Kateman dan siswa – siswi.

 

“Hampir sekitar 70 peserta yang memeriahkan HUT PGRI yang Ke 77 ini, saya harap semua bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib, harapan kami untuk seluruh anggota PGRI agar selalu menjaga Kekompakan, serta dukungan dari Stokholder yang ada, agar PGRI di Kecamatan Gesi bisa maju dari sebelumnya,” tutupnya.