Daripada sinetron stripping, Franda pilih main film

Kundur News.

 

Jika banyak selebritis mengincar sinetron stripping, tidak demikian dengan presenter cantik Franda. Sejak dikenal lewat ajang MTV VJ Hunt 2007, Franda memilih untuk menjadi presenter.

Franda tercatat pernah membintangi sinetron CINTA CENAT CENUT 3 yang dibintangi bersama SMASH. Namun untuk saat ini Franda mengaku belum tertarik untuk menjalani sinetron stripping.

“Sinetron aku belum kepengen, (banyak yang) ngajakin sinetron cuma aku belum bisa ke sana. Film sih oke, tapi sinetron stripping tuh gimana ya, gak bisa kayanya,” ujar Franda saat ditemui di Hotel Fairmont, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (28/5).

Berbeda dengan sinetron, Franda lebih tertarik untuk berakting di film daripada sinetron. Menurutnya, berakting dalam film melatihnya untuk mengembangkan emosi sesuai perannya dalam film.

“Di dunia film itu aku nemu nyamannya, serunya. Dua dunia yang beda tapi seru kaya pelajarin, ngulik emosi kita sendiri,” jelas pemeran MARMUT MERAH JAMBU ini.

Franda mengungkapkan, jika mendapat kesempatan ia ingin memainkan berbagai genre film. Lebih lanjut ia mengaku ingin mendapat peran sebagai seorang psikopat.

“Genre film apa aja. Kalau horor agak mikir. Pengen karakter jadi psikopat,” pungkasnya.

 

Merdeka.com

Previous articleKecelakaan Maut di KM 4 Kundur
Next articleJokowi direncanakan hari ini buka Simposium Nasional Cybersecurity