Home Artis Dekat Dengan Banyak Cowok, Nikita Willy Valentine Sama Siapa?

Dekat Dengan Banyak Cowok, Nikita Willy Valentine Sama Siapa?

0
Dekat Dengan Banyak Cowok, Nikita Willy Valentine Sama Siapa?

Kundur News. Pertengahan 2014 lalu, Nikita Willy mengakhiri hubungan cintanya dengan Diego Michiels karena alasan kesibukan masing-masing. Sejak saat itu, Nikita hampir tak pernah terlihat menunjukkan kedekatan dengan pria lain.

Ditemui tim wartawan baru-baru ini, bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu mengaku jika kini tengah dekat dengan beberapa pria. Meskipun begitu ia tak mau buru-buru menitipkan hatinya lagi pada siapapun untuk waktu yang masih belum diketahui.

“Asmara masih begini-begini saja, belum menemukan yang terbaik. Deket sih beberapa tapi belum cocok. Masih sendiri dulu sampai menemukan yang terbaik. Aku nggak terlalu mikir cowok, pilih yang terbaik aja,” ujar Nikita ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/1).

Sementara itu, hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari sudah semakin dekat. Jika orang-orang biasanya memilih tuk habiskan waktu dengan kekasih, Nikita pilih merayakan sama siapa?

“Valentine sama keluarga. Planning nikah nggak ada kepikiran sampai situ. Mama malah nggak pengen ngomongin soal itu,” pungkasnya.

Wah, kira-kira siapa nih cowok yang lagi deket sama Nikita Willy ya? Akhir-akhir ini sempat santer kabar jika si cantik itu tengah dekat dengan penyanyi satu INI sih.

 

 

(merdeka.com)