Home Pariwisata Dengan 5 juta, Anda sudah bisa puas liburan!

Dengan 5 juta, Anda sudah bisa puas liburan!

0
Dengan 5 juta, Anda sudah bisa puas liburan!

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Kundur News. Untuk mengatasi kebosanan atau stress dengan rutinitas sehari-hari, ada kalanya Anda akan membutuhkan me time untuk menikmati waktu liburan Anda. Namun terkadang, persolan budgeting dan khawatir dana tidak cukup seringkali menghalangi Anda untuk berlibur, padahal dengan budget 1-5 juta, Anda sudah bisa berlibur ke berbagai tempat menarik lho.

Dengan budget 1-5 juta, Anda sudah bisa berkunjung ke berbagai tempat wisata di luar kota dan bahkan luar pulau. Lombok bisa menjadi salah satu tujuan liburan Anda. Pulau Lombok yang kini menjadi tujuan wisata favorit ini memiliki banyak pantai yang sangat indah dan unik seperti Pantai Pink atau Pink Beach. Pasir pantai berwarna pink karena pecahan halus terumbu karang berwarna merah yang bercampur dengan pasir pantai. Saat terkena sinar matahari dan sapuan ombak, pasir akan memancarkan cahaya berwarna pink.

Tempat unik yang bisa Anda kunjungi selanjutnya adalah Tanjung Aan atau Gili Kondo yang cantik. Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan menikmati budaya lokal yang mengagumkan. Jika Anda menginkan liburan di kota, coba saja kunjungi kota Malang. Di sini ada Museum Angkut yang unik karena memajang beragam mobil kuno hingga mobil mutakhir. Tidak hanya itu saja, kota ini juga terkenal dengan wisata kulinernya yang khas seperti kripik tempe atau kripik buah khas Malang.

Masih banyak lagi tempat wisata yang bisa dikunjungi dengan budget 1-5 juta. Nah, untuk Anda yang sudah bersiap-siap merencanakan waktu liburan, ada kabar baik yang harus Anda dengarkan.Merdeka.com memberikan Anda kesempatan mendapatkan hadiah uang tunai 5 juta rupiah, pajak pemenang akan ditanggung KapanLagi Network!

Caranya sangat mudah. Masukkan alamat email di bawah ini dan Anda akan diberi kesempatan untuk memilih app versi apa: Android atau iOS. Download app yang sesuai dengan ponsel Anda, dan nikmati app-nya. Jika beruntung Anda akan memenangkan uang tunai 5 juta rupiah!

Ayo coba keberuntungan Anda sekarang. Pemenang akan diumumkan pada 8 April 2015.

 

 

merdeka.com[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]