Tanjungpinang – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Suara Mahasiswa (KUSUMA) Kepulauan Riau menggelar Pelantikan Pengurus Kusuma Kepri periode 2019-2020, serta dialog Interaktif di Gedung Asrama Haji Kota Tanjungpinang, Sabtu (02/11/2019) malam.

Pelantikan dan dialog itu, bertemakan “Refleksi Sumpah Pemuda Bagi Generasi Milenial” yang dihadiri oleh Organisasi Cipayung dan Mahasiswa yang berada di Kota Tanjungpinang dan Bintan.

Pelantikan Pengurus Kusuma Kepri Periode 2019-2020 ini dilantik oleh Ketua Komisi ll DPRD Provinsi Kepri, Ing Iskandarsyah.

Kata Sambutan Sekaligus Membuka acara secara resmi oleh Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yang diwakili oleh Asisten II Provinsi Kepri Bapak Syamsul Bahrum, menyampaikan apresiasi terhadap Kusuma Kepri karena mampu memberikan dorongan semangat Pemuda untuk membangun dan memberikan perubahan khususnya di Kepri dengan persaingan dan tantangan yang akan di hadapi mendatang.

“Semangat Pemuda untuk membangun dan memberikan perubahan khususnya di Kepri ini dengan persaingan dan tantangan yang akan di hadapi mendatang,” tuturnya.

Krisye Arga, Ketua Umum Kesatuan Suara Mahasiswa Kepulauan Riau Periode 2019-2020 mengatakan, dengan telah dilantiknya Kepengurusan, dengan demikian siap menjalani estafet untuk melanjutkan tanggung jawab dalam menjalankan program kerja Organisasi yang nantinya agar mampu membawa Organisasi ini kearah yang lebih baik lagi.

Genta Ramadhan sebagai Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada Demisioner dan seluruh Keluarga Besar Kusuma Kepri yang menyempatkan hadir pada acara tersebut.
Terimakasih juga kepada seluruh Panitia yang sudah bekerja keras mempersiapkan kegiatan ini dari jauh-jauh hari hingga kegiatan pelantikan dan dialog interaktif ini berjalan dengan baik. Kata Genta.

Dialog Interaktif Kesuma Kepri
Dialog Interaktif Kesuma Kepri

Dialog interaktif ini dihadiri 2 narasumber yaitu bapak H.Ing.Iskandarsyah dan Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan dan Ekonomi bapak Eko Sumbaryadi dengan Moderator Saudari Siti Zariza.

Hinga berakhirnya Dialog Interaktif dengan tema “Refleksi Sumpah Pemuda Bagi Generasi Milenial” ini merupakan bagian dari refleksi agar Pemuda hari ini lebih semangat dan mampu tetap bersaing dan memberikan dampak perubahan di Kepri ini ujar salah satu Narasumber. (an).*