Enok — Bupati Inhil HM WARDAN didampingi ketua TP PKK yang juga merupakan ketua PMI Kab.Inhil Hj.Zulaikhah Wardan meninjau secara langsung ke lokasi kebakaran di Desa Sungai Lokan Kecamatan Enok, Rabu (21/06/2023).

Turut hadir juga menyertai Bupati Anggota DPRD Inhil, beberapa pimpinan OPD terkait, Camat beserta unsur Forkopimcam Kec. Enok serta Ketua Baznas Inhil.

 

Sebagaimana diketahui Musibah Kebakaran ini terjadi pada hari Selasa 20 juni 2023 malam sekitar pukul 21:30 WIB yang menghanguskan 5 rumah , 3 rumah rusak berat dan 1 rumah rusak ringan.

 

“Musibah tidak pernah kita prediksi dan disangka sangka, semua terjadi atas kehendak Allah SWT, yang terpenting adalah bagaimana rasa sabar kita dalam menghadapi ujian ini,” ungkap Bupati HM WARDAN

Lebih lanjut Bupati sampaikan “Dengan adanya musibah ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Kehadiran Bupati juga membawa berbagai jenis bantuan seperti sembako, peralatan Rumah tangga,makanan serta uang tunai dimana bantuan tersebut berasal dari PMI, Dinsos, BPBD dan Baznas, Bupati mengatakan ” hal tersebut adalah sebagai bentuk perhatian Pemerintah kabupaten Indragiri hilir yang juga turut merasakan kesedihan yang dialami oleh masyarakat yang terkena musibah,” pungkasnya.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil