Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Gelar Upacara Pengibaran Bendera Peringati HUT ke-78 RI

ASAHAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 78 Republik Indonesia, Dinas Kominfo Kabupaten Asahan melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kamis (17/08/2023). Upacara pengibaran Bendera tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Syamsuddin, S.H, M.M dan diikuti seluruh jajaran ASN Dinas Kominfo Kabupaten Asahan.

Pasca Upacara, Kepala Dinas Kominfo dalam keterangannya mengatakan, upacara ini dilaksanakan sesuai dengan Instruksi Bupati Asahan H. Surya BSc, yang meminta setiap Instansi Pemerintahan, Lembaga Swasta dan Lembaga Pendidikan melaksanakan upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI di kantor masing-masing. Syamsuddin juga mengatakan, dalam memperingati HUT ke-78 RI ini, Bupati Asahan juga mengintruksikan seluruh OPD dan Camat untuk memperindah kantor masing-masing.

Lebih lanjut Syamsuddin berharap kepada seluruh Staf Dinas Kominfo Kabupaten Asahan untuk selalu mempedomani 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, Tertib Bertugas) dalam setiap melaksanakan tugasnya. “Pedomani 3T dalam melaksanakan tugas, agar kinerja kita sebagai ASN dapat dilaksanakan dengan baik”, ujarnya.

Terakhir Syamsuddin mengatakan, Kemerdekaan Bangsa Indonesia adalah hasil perjuangan para perintis kemerdekaan yang mengorbankan jiwa dan raganya. “Oleh karena itu, sudah seharusnya kita sebagai generasi penerus menghargai dan menghormati jasa para pahlawan tersebut dengan melaksanakan tugas penuh dedikasi dan loyalitas untuk kemajuan Kabupaten Asahan”, ujarnya.(Bg)

Previous articleWakil Bupati Asahan Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih
Next articlePemerintah Kabupaten Asahan Menggelar Malam Resepsi