Suasana turnamen sepak takraw
Suasana turnamen sepak takraw

Sawang – Di sela-sela masa reses pertama 2022 HM.Taufiq anggota DPRD provinsi Kepri partai PKS Dapil Karimun menggelar open turnamen sepak takraw di Kundur Barat. Melalui open turnamen sepak takraw persatuan pemuda Hang Jebat (PPHJ) III keluragan Sawang diharapkan dapat menjalin silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

HM. Taufiq mengakui jika open turnamen sepak takraw untuk memberikan kesempatan bagi generasi muda juga atlet yang ada. Harapanya melalui turnamen sepak takraw dapat meningkatkan prestasi olahraga dan memberikan kesempatan atlet di daerah.

Salah satu anggota DPRD Kepri, H M Taufik
Salah satu anggota DPRD Kepri, H M Taufik

“Alhamdulillah open turnamen sepak takraw mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini terlihat banyaknya peserta yang ikut dalam turnamen ini,”terangnya.

Lebih lanjut dikatakan selain membuka open turnamen sepak takraw kita juga meresmikan pembangunan masjid Rania El Barjawi di Teluk Salak desa Gemuruh. Pembangunan masjid Rania El Barjawi diinisiasi H.Arief Firmanshah SE.I putra sulung HM.Taufiq sekaligus ketua yayasan Senarai Kebaikan Nusantara. Masjid Rania El Barjawi diresmikan tujuh dari sembilan yang dibangun di pulau Kundur diduiung donatur dari luar negeri.*

Previous articleBupati H Surya Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Asahan