DPC-Partai-Golkar-Jalan-Raya-Dari-Tg-Batu-ke-Selat-Belia-Mengkhawatirkan

Kundur News – Sawang – Dewan Pimpinan Kecamatan Kundur Barat Partai Golongan Karya (Golkar) Karimun, Halimid, menyebutkan Jalan raya yang menghubungkan antara Tanjungbatu ke Selat Belia Kundur Barat, sangat mengkhawatirkan, sehingga sudah selayaknya untuk diperbaharui atau paling tidak dapat untuk diperbaiki.

Hal tersebut disampaikan seorang tokoh masyarakat Sawang itu ketika pelantikan dirinya sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Kundur Barat Partai Golkar oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Karimun, H Aunur Rafiq.

“Diharapkan kepada DPD Partai Golkar Karimun (Aunur Rafiq.red), agar dapat menyampaikan usulan kami dari Kundur Barat, ke Bupati Karimun, agar Bupati Karimun dapat meneruskan usulan kami ini nanti ke tingkat Provinsi”.

“Mengingat Jalan yang berada di Kundur ini sudah sangat mengkhawatirkan, terutama jalan yang menuju dari Tanjungbatu ke Selat Belia. Agar dapat diperbaharui atau paling tidak, diperbaiki”, ujarnya, sesaat setelah pengukuhan dirinya sebagai Pimpinan Kecamatan Kundur Barat di gedung serba Guna Kecamatan Kuba, (25/7).

Acara yang dihadiri oleh bebarapa pengurus Partai Golkar Karimun, juga dihadiri sedikitnya lima ratusan simpatisan partai tersebut.

Acara pengukuhan itu ditandai dengan penyerahan papan nama ‘Pimpinan Kecamatan Kundur Barat’ Partai Golkar dari DPD Golkar Karimun H.Aunur Rafiq.*

 

(Dafid)