Pengurus-Partai-Hanura-Kabupaten-karimun,-Saat-menyerahkan-bantuan-kepada-mkorban-kebakaran-rumah

Belat – Partai Hanura, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Karimun, memberikan sumbangan kepada warga RT 13, RW 005, Dusun III Seberas, Desa Penarah yang rumahnya rata dengan tanah terbakar oleh api. Bantuan berupa uang tunai, pakaian, serta sejumlah bahan pokok.

Bantuan diserahkan langsung oleh ketua DPC Partai Hanura Karimun, Ady Hermawan, kepada Hendri alias Am, yang disaksikan oleh Kepala Desa Penarah, Awaludin, RT RW setempat, pengurus Ranting Partai Hanura di Belat, dan pengurus DPC lainnya, seperti Boby, Martini, HJ Sri, Nurjannah, Huslinda, dan Nurwijayanto.

“Semoga bantuan dapat bermanfaat bagi Hendri alias Am beserta keluarganya,”kata Ady Hermawan, Sabtu, (14/08/2021).

Dalam kesempatan itu, Kades Penarah, Awaludin, menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pengurus Parta Hanura, yang telah peduli terhadap warganya serta memberikan bantuan kepda korban kebakaran.

“Kami dari pihak desa mengucapkan ribuan terima kasih kepada partai Hanura khususnya pimpinan DPC Karimun, bapak Ady Hermawan, yang telah memberikan kepedulian terhadap warga kami yang tertimpa musibah kebakaran rumah. Mudah-mudahan kedepan partai ini maju jaya dan terus berkontribusi kepada seluruh masyarakat Karimun, khususnya masyarakat Belat Desa Penarah.” kata Awaludin.

BACA: Sebuah Rumah di Seberas, Desa Penarah, Ludes Dilalap Api

Dikatakan Awaludin, setelah kebakaran, diakuinya korban hanya memiliki pakaian yang hanya melekat dibadan. Atas bantuan pakaian dari partai Hanura tentu saja dapat membantu korban.

“Korban saat ini hanya memiliki pakaian sehelai sepinggang. Mudah-mudahan apa yang diberi menjadi satu ladang amal bagi yang memberi, semoga Allah melipatgandakan rezekynya, Aamiin,” imbuh Awaludin.

Kades Penarah, Awaludin, saat menyaksikan penyerahan bantuan dari pengurus Partai Hanura Kab.Karimun, terhadap korban kebakaran rumah di Seberas

Diketahui, bantuan yang diterima oleh Hendri alias Am, merupakan bantuan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya dia menerima bantuan dari Club Motor Antik Kabupaten Karimun. Semoga selanjutnya korban kembali menerima bantuan-bantuan dari yang lainnya sehingga rumah korban bisa didirikan kembali.

Hendri alias Am merupakan seorang ayah dari tujuh orang anaknya. Rumahnya terbakar pada Selasa, (10/08/2021) diduga akibat dari api tungku dapur. Saat kejadian Hendri dan enam anak beserta istrinya beraktifitas diluar rumah. Api menjalar dalam sekejap sehingga membuat rumah Hendri alias Am rata dengan tanah.*