Inhil – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) secara resmi Louncing pembukaan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg), untuk pemilihan legislatif 2024, bertempat di kantor DPD Partai NasDem Inhil, Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Kamis (3/11/2022) pagi.

Kegiatan louncing pembukaan pendaftaran Bacaleg tersebut langsung dibuka oleh ketua DPD Partai NasDem Inhil H Taufik Hidayat, SH.M.AP
didampingi Ketua Bapilu Nasrudin S.IP, Sekretaris Mohd. Sukamto, ketua OK Tarmizi, dan Dewan Penasehat Yuliza Serta dewan pakar H. Zulbahri.

Ketua DPD Partai NasDem Inhil H Taufik Hidayat mengatakan bahwa louncing pembukaan pendaftaran Bacaleg tersebut adalah upaya NasDem Inhil untuk mengikuti pemilihan legislatif 2024 mendatang baik ditingkat caleg kabupaten maupun caleg provinsi.

Dikatakan Taufik pada hari pembukaan ini langsung beberap Bacaleg mendaftar kan diri nya, antara lain H. Zulbahri, Yulizal, Yunus lago sebagai Bacaleg provinsi dan untuk caleg kabupaten Antara lain yang Fauzan Hamid, Syarifah Nur Anisa Said M Fadil, Erwin dan Surya Lesmana.

“Kami NasDem tentunya, sangat terbuka bukan hanya kader-kader saja, namun juga untuk masyarakat umum bisa Mantan Birokrat, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda,para pengusaha bisa mengikuti pendaftaran Bacaleg di NasDem Inhil,” ungkap H Taufik.

Melalui launching pendaftaran ini, selaku ketua DPD Taufik berharap warga Inhil semakin banyak bergabung menjadi kader Partai NasDem dan menjadi anggota legislatif melalui Partai NasDem.

Taufik menambahkan, sesuai slogan NasDem Inhil untuk masyarakat yang mau mendaftar, NasDem Anti Mahar, proses Bacaleg sampai ke Caleg partai Nasdem tidak memungut bayaran.

“Kita (NasDem-red) anti Mahar ya, jadi jangan ragu untuk mendaftar diri sebagai calon Legislatif 2024 mendatang, pokoknya sampai tuntas kita tidak ada yang namanya pemungutan bayaran,” pungkasnya.

 

Sebagai informasi Dalam kesempatan ini juga ketua DPD partai NasDem langsung secara simbolis memasangkan baju kepada Becaleg yang sudah mendaftar secara resmi.