Empat PC LDII Kabupaten Asahan Gelar Pengajian Akbar

ASAHAN – Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) kecamatan Pulo Bandering Gelar pengajian akbar untuk generasi penerus pemuda pemudi bertema “Membangun Generasi Milenial yang Hebat, Cerdas, Profesional dan Religius,” di Aula Masjid Al Falah Dusun III Desa Bunut Seberang pada Minggu, 26/02/23.

Pengajian Akbar generasi muda di hadiri dari empat PC LDII, PC LDII Kecamatan Kota Kisaran Barat, PC LDII Kecamatan Pulo Rakyat, PC LDII Kecamatan Kota Tanjung Balai dan PC LDII Kecamatan Pulo Bandering.

“Pengajian akbar empat PC LDII Kabupaten Asahan ini adalah tujuan untuk memproteksi Generasi Emas LDII dari pengaruh negatif, dan membina menjadi generasi penerus alim faqih mempunyai ilmu, Berahklaqulkarimah dan kemandirian.

Pengajian tersebut diikuti 300-an pemuda-pemudi LDII se-kabupaten Asahan, dan di hadiri juga dari pengurus-pengurus dari DPD LDII kabupaten Asahan.

Untuk menjaga jalin silaturahim dan ke kompakan antar PC LDII kecamatan, dari selesainya pengajian di sempatkan untuk bermain sepak bola antar PC Kecamatan se-kabupaten asahan setelah ba’da Ashar.(Bg)

Previous articleAmbil Langkah Cepat, Bupati Inhil Kukuhkan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting dan Bunda Literasi se-Kecamatan Kemuning
Next articleBupati Karimun Buka Turnamen Domino KMG Cup 1