Bupati Karimun Buka Turnamen Domino KMG Cup 1

Foto bersama usai pembukaan turnamen KMG Cup 1 di Kedai Kopi Abu Dafi Kecamatan Karimun, Minggu (26/2)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka secara resmi turnamen domino Karimun Media Group (KMG) Cup 1, yang dilaksanakan di Kedai Kopi Abu Dafi Sungai Lakam Kecamatan Karimun, Minggu malam (26/2).

Dalam kesempatan itu, Aunur Rafiq mengatakan, turnamen domino KMG Cup I merupakan kegiatan pertandingan domino paling ramai pesertanya, dari yang pernah dia hadiri di beberapa tempat.

“Dari sekian banyak pertandingan domino yang saya hadiri, kegiatan yang dilaksanakan KMG ini paling ramai pesertanya,” ujar Aunur Rafiq.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke 77 itu, dibuat kedalam
delapan grup, diikuti untuk umum dan pada saat malam pembukaan tersebut diikuti juga utusan dari para isntansi, organisasi, tak ketinggalan organisasi wartawan di Kabupaten Karimun, mereka ikut berbaur melwan tim-tim utusan yang telah mendaftar, berbaur dengan peserta umum.

Bahkan Bupati Karimun Aunur Rafiq juga ikut bermain yang berpasangan dengan Pasintel Lanal Tanjungbalai Karimun, Kapten Laut Amir Mahmud. Ia melawan Dandim 0317 Tanjungbalai Karimun, Letkol Inf Budianto, yang berpasangan dengan Kepala Bandara RHA Karimun, Fanani Zuhri.

Dari turnamen domino dalam rangka HPN ke 77 itu, Aunur Rafiq mengaku bangga atas antusias yang tinggi, dari para pecinta domino di Karimun.

Aunur Rafiq berharap, turnamen domino KMG Cup 1 dapat menjadi momentum, untuk memperkuat rasa kebersamaan dan jalinan silaturahmi antar masyarakat.

Ketua KMG, Muhammad Sarih mengatakan, pembukaan turnamen domino baru dapat dilaksanakan pada Minggu malam (26/2), namun pertandingan sudah dimulai sejak seminggu kemarin tepatnya pada Senin (20/2).

“Untuk malam pembukaan ini, mempertandingkan tim dari seluruh instnasi, tim organisasi wartawan dan umum, yang membaru jadi satu di tempat ini,” ujar Sarih.

Menurutnya, turnamen domino yang digelar KMG dalam rangka HPN ke 77, sehingga para peserta dari tim organsiasi wartawan tidak dikenakan biaya pendaftaran. Sedangkan untuk instansi dan umum dikenakan Rp50.000 per tim dan mendapatkan soubenir senilai Rp25.000.

“KMG tidak hanya wadah bagi insan pers, melainkan juga para pegiat media sosial, konten kreator dan sebagainya. Sehingga seluruh pengurus dan anggota akan terus berperan aktif, untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan positif di Kabupaten Karimun,” katanya.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen domino KMG Cup I, Sekretaris Daerah Karimun Muhammad Firmansyah, Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto, Ketua PORDI Karimun Muhammad Firdaus dan Owner Kedai Kopi Abu Dafi R Kukuh Arjunanto.(*)

Previous articleEmpat PC LDII Kabupaten Asahan Gelar Pengajian Akbar
Next articleBabinsa Koramil 06/KTM Kopda Ferry Sinaga, Ajarkan Wasbang Kepada Murid-murid SD