Batam – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Kepulauan Riau (DPW PKS Kepri) akan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) pada Sabtu-Ahad, 25-26 Februari 2018 di Hotel Pusat Informasi Haji, Batam. Rakerwil yang bertema “Songsong Kemenangan 2019” ini bertujuan untuk  mengokohkan rencana kerja khidmat untuk rakyat tahun 2018 – 2019 guna meraih target suara dua digit pada pemilu 2019.
“Rakerwil untuk menyusun langkah riil untuk pemenangan 2019 dengan memaksimalkan seluruh stake holder yang ada guna meraih dua digit,” terang Raden Hari Tjahyono di Batam, Jumat (24/2/2019).
Rakerwil PKS Kepri ini menurut Raden Hari ialah untuk mengkonsolidasikan dan menggerakan seluruh aset PKS agar mencapai dua digit pada pemilu 2019.
“Target PKS Kepri 12 persen di pemilu legislatif 2019,” ujarnya serius.
Sebagai bukti keseriusan PKS untuk menyongsong kemenangan politik, PKS seluruh Kepri hampir final dalam penyusunan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) dari berbagai jenjang, baik tingkat kabupaten/kota, propinsi maupun untuk DPR RI.
Dan menurut Raden Hari di acara penutupan Rakerwil, Ahad, 26 Februari akan ada launching BCAD PKS Kepri.
Selain itu Rakerwil juga akan merumuskan langkah strategis sosialisasi 9 Capres PKS untuk mendongkrak suara PKS.
Untuk itu ia berpesan agar seluruh pengurus, anggota dewan dan seluruh kader dan simpatisan PKS untuk tetap fokus pada target PKS untuk menjadi partai papan atas.*