genk_motor_kundur_ini_santuni_anak_anak_yatim
Sebagian dari anggota Viking kundur, sedang istrahat. (16/4)

Kundur News – Tanjungbatu – Sebuah komunitas yang menamakan diri XTC, yakni Exalt To Coitus, komunitas penggemar frees style, yakni penggemar sepeda motorViking kundur’, yang biasa kita kenal sebagai ‘Genk Motor’, komunitas ini menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyantuni anak-anak yatim.

Dedek Tamtam, sebagai ketua komunitas mengatakan, tujuan dari kegiatan bakti sosial itu adalah untuk melatih kepekaan sosial pribadinya sendiri dan juga teman-teman anggotanya, terhadap lingkungan kemasyarakatan.

“Kita melakukan kegiatan social ini, yang jelas untuk melatih diri saya pribadi, dan juga teman-teman club, Exalt To Coitus. Agar lebih peka terhadap lingkungan, khususnya sosial kemasyarakatan”. Kata Dedek.

interaksi sosial antar sesama masyarakat tambahnya lagi, dengan meningkatkan kesadaran untuk hidup saling berbagi. Berbagi kepada sesama buat mereka yang kurang mampu, khususnya kepada para anak yatim piatu, yang memang mereka tidak berpunya.

“Saling berbagi itu indah, mari kita hidup kebersamaan ini dengan saling berbagi, berbagilah khususnya bagi mereka anak-anak yatim, yang memang tidak punya”.

Tidak mengendarai motor, sebanyak 24 orang anggota club motor ‘Viking kundur’ ini, malah berjalan kaki mengitari jalan utama Tanjungbatu, berinteraksi kepada masyarakat, sambil membawa kotak sumbangan. Setelah subangan terkumpul, mereka serahkan kotak sumbangan tersebut, ke Panti Asuhan Miftahul Jannah, KM 2 Tanjungbatu kota.*

 

Oleh: Riky Hadi Wijaya