Home Kepri Anambas Gerai Vaksinasi Covid 19 Polsek Jemaja Bersama Nahdlatul Ulama, Kementrian Agama Dan Puskesmas

Gerai Vaksinasi Covid 19 Polsek Jemaja Bersama Nahdlatul Ulama, Kementrian Agama Dan Puskesmas

0
Gerai Vaksinasi Covid 19 Polsek Jemaja Bersama Nahdlatul Ulama, Kementrian Agama Dan Puskesmas
Kaplsek Jemaja, Iptu Joko Setiasno

Anambas – Polsek Jemaja melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19, bersama Nahdatul Ualama, Kementerian agama dan nakes dari Puskesmas Jemaja, yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Jemaja, Sabtu, (12/04/2022).

Hadir dalam kegiatan tesebut, Kapolsek Jemaja, Iptu Joko Setiasno, Kemenag Kabupaten Anambas, H. Erizal, Kanit Intelkam Polsek Jemaja, Aiptu Rudi, Kanit Provos Polsek Jemaja, Aipda Firman, Ps.kanit Binmas Polsek Jemaja, Aipda Oshea Andy, Bhabinkamtibmas Jemaja Timur, Brigadir Mauliyadi, Bhabinkamtibmas Jemaja, Brigadir Niko Rio, Bhabinkamtibmas Jemaja Barat, Bripda Guguh Panji, Ba Intelkam Jemaja, Briptu Bonar, Ba intelkam Polsek Jemaja , Bripda Rocky Waldemar dan Tim Vaksinator Puskesmas Jemaja.

Kaplsek Jemaja, Iptu Joko Setiasno, mengatakan, Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh, juga menjaga produktivitas dan mengurangi dampak sosial dan ekonomi masyarakat.

Foto bersama sebelum vaksinasi dilakukan

“Vaksinasi Covid 19 Merupakan pemberian vaksin (antigen) yang dapat merangsang pembentukan imunitas sistem imun di dalam tubuh,” ujarnya.

Dia berharap agar masyarakat tidak ragu dalam melaksanakan vaksinasi.

“Saya Juga berharap Untuk seluruh Warga Kecamatan Jemaja, Jemaja timur dan Jemaja Barat untuk melaksanakan vaksinasi Covid 19 demi mencegah virus Covid 19 di seluruh Kecamatan Jemaja,” imbuhnya.*