Inhil – Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu, Ipda Edi Yanto didampingi Bhabinkantibmas Kelurahan Tembilahan Barat, Bribka Erdo Bamralegust melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kegiatan ini dipusatkan di halaman Masjid Al-Ishlah Jalan Sederhana, Parit 11, Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Rabu (06/03/2024).

Ipda Edi Yanto menerangkan jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat.

“Dengan adanya forum ini, kami pihak kepolisian akan bergilir menyambangi tempat-tempat keramaian, RT dan RW serta masyarakat untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah,” ucap Ipda Edi.

Kemudian katanya curhatan masyarakat ini akan bersama dicarikan solusinya dan ditindaklanjuti secara langsung.

Tidak hanya menyerap aspirasi masyarakat, Personel Polsek Tembilahan Hulu ini juga memberikan sosialisasi dan imbauan terkait operasi keselamatan lalu lintas yang dilaksanakan dari tànggal 04 hingga 17 Maret 2024.

“Kami mengimbau kepada warga setempat bahwa Kepolisian khususnya Polres Inhil mengadakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas yang dilaksanakan dari tànggal 04 Maret sampai dengan tanggal 17 Maret 2024 àgar masyarakat menyiapkan kelengkapan-kelengkapan kendaraannya seperti STNK, SIM, Kaca SPION dan lain-lainnya demi kelancaran berkendara,” tutupnya.