Enok — Meskipun bulan ramadhan, tak surutkan Babinsa Koramil 02/Tanah Merah (TM), Kodim 0314/Inhil, Serma Boy R Sitompul untuk melaksanakan Komsos bersama masyarakat. Bertempat di Kelurahan Enok, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir.

 

Dalam komsos nya, Serma Boy R Sitompul membicarakan tentang pentingnya Ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1444 H ini. “Marilah sama-sama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini, Dengan mengisi kegiatan-kegiatan yang positif dan menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini,” jelas Serma Boy.

 

Lebih lanjut dikatakan Serma Boy R Sitompul mengatakan di tengah masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa, pihaknya tetap melaksanakan giat komsos untuk terus tingkatkan sinergitas.

 

“Di giat komsos ini, saya mengajak warga masyarakat agar selama di bulan puasa ini tetap saling menghormati antar sesama baik yang melaksanakan puasa dan yang tidak melaksanakan puasa, serta saling mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan cara beribadah,” pesannya.

 

“Pekerjaan kita sehari-hari yang mungkin mengeluarkan keringat dalam bekerja janganlah menjadi penghalang dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan, kesabaran kita dalam menahan nafsu dan godaan menjadi tambahnya pahala kita dalam menjalankan puasa ramadhan,” tambahnya.

 

Sebagai TNI yang dicintai rakyat, wajib kiranya mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu berbuat baik, lebih-lebih pada bulan ramadhan ini dan tak lupa agar selalu waspada akan bahaya kriminal pencurian, perampokan dan lain-lain yang mungkin bisa terjadi menjelang Lebaran yang akan datang.

 

“Mungkin itu yang saya ingatkan, selalu waspada jangan melakukan tindakan kriminal, jaga nama baik keluarga, mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang lancar,” pungkasnya.