Karimun – Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Karimun Pekanbaru (IPPMKK-PKU) melaksanakan kegiatan tahunan yaitu Goes to Karimun (GTK) yang bertemakan ” Sinergisitas Pola Pembangunan Kecamatan Moro Secara Keseluruhan”. Kegiatan GTK tahun 2020 berlokasi diKecamatan Moro Kabupaten Karimun , Senin(27/1).

Berawal dari penjemputan oleh Mahasiswa berasal dari Moro yang berkuliah di Pekanbaru (IMAMORA-PKU) ke kecamatan-kecamatan yang berada di bawah naungan Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Karimun Pekanbaru (IPPMKK-PKU) seperti Kundur (HIMAP2K-PKU), Tanjung Balai (HPMTBK-PKU), dan Buru (HIMAKBK-PKU).

Pembukaan acara dibuka oleh bapak Khaidir S,Sos selaku camat moro serta dihadiri oleh instansi2 kabupaten karimun seperti Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata, Dinas BNN, dan instansi2 yang berada diwilayah kecamatan moro hingga siswa SLTA dan SLTP Se-Kecamatan Moro.
Dalam Sambutannya, Bapak Khaidir selaku Camat Moro menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan oleh IPPMKK-PKU yang sangat memandang pentingnya perkembangan yang berada dikampung sendiri. “Prinsipnya, Kami sangat senang menerima serta menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa pekanbaru yang menjadikan kecamatan moro tuan rumah untuk GTK tahun ini”, Ujarnya.

Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Karimun (IPPMKK-PKU), Arif Fatahillah mengungkapkan. “Pertama,ucapan terimakasih kepada pihak Kecamatan Moro telah menerima dan menyambut positif kegiatan kami, dan kedua kami menyampaikan serangkaian kegiatan gtk tahun ini seperti Seminar Kedaerahan (Lingkungan Hidup,Pariwisata,dan Narkoba), Penanaman Bibit, IPPMKK Mengajar, Tabligh Akbar, dan Makrab.

Kegiatan masih berlangsung hingga hari Kamis 30 januari 2020.*